Berhasil Raih Medali, Ini Janji Marzuki Alie Pada Pertina

Berhasil Raih Medali, Ini Janji Marzuki Alie Pada Pertina
Berhasil Raih Medali, Ini Janji Marzuki Alie Pada Pertina

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Pembina PP Pertina, Marzuki Alie berjanji akan memberikan uang bonus kemenangan bagi semua petinju Indonesia yang tampil di ring tinju internasional Piala Presiden ke-22 di Palembang, Sumatera Selatan, 20-25 April 2015.

"Setiap petinju Indonesia yang berhasil merebut medali perunggu, medali perak, dan apalagi medali emas, akan mendapatkan (uang) sebagai hadiah atas prestasi itu,”ujar  Marzuki Alie didampingi Ketua PP Pertina Reza Ali di hadapan puluhan petinju Indonesia, Kamis siang (9/4).

Marzuki Alie sengaja datang bertemu dengan para petinju di belakang kantor PP Pertina atau persis di samping lapangan rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Pertemuan terpaksa diatur semua berdiri di belakang kantor Pertina karena seluruh ruangan gelap-gulita akibat listrik padam sejak satu minggu ini.

Kehadiran Marzuki Ali ternyata dapat menyemangati para petinju. "Senang ada perhatian seperti ini. Saya dan teman-teman pasti tambah semangat dan akan terus berjuang sampai memperoleh medali,” komentar petinju kelas menengah asal Sulawesi Utara, Toar Sompotan, yang paling senior di antara yang hadir.

Pada Piala Presiden ke-20 tahun 2004 di Batam, Toar berhasil merebut medali perak kelas welter setelah tumbang KO ronde 2 di tangan petinju Kazakhstan.
Ketika berjanji akan memberikan hadiah uang, Marzuki Alie belum sempat menyebut nominal tetapi langsung mendapat tepuk tangan dari seluruh petinju. 

"Nanti uangnya ambil di Pak Reza Ali,” kata mantan Ketua DPR RI itu.

Menurut  Reza Ali, tidak sekali ini saja Marzuki Ali memberikan perhatiannya untuk Pertina. “Dulu kita ada bikin tinju di Cibubur (Piala Wakil Presiden yang pertama tahun 2012), Pak Marzuki hadir. Berikutnya kita bikin lagi Kejurnas di Rawamangun, beliau juga hadir. Perhatian seperti inilah yang kita butuhkan,” ujar Reza Ali kemudian menyebut target dua medali emas. (bam/jpnn)

JAKARTA - Ketua Dewan Pembina PP Pertina, Marzuki Alie berjanji akan memberikan uang bonus kemenangan bagi semua petinju Indonesia yang tampil di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News