Beri Warning ke Arema soal Finishing

Beri Warning ke Arema soal Finishing
Beri Warning ke Arema soal Finishing

jpnn.com - MALANG - Misi Arema Cronus untuk mengasah taktik menyerang dalam laga segi tiga kontra Persikoba Kota Batu dan Persekan Metro FC di Stadion Gajayana kemarin (27/3) tidak membuahkan hasil. Dalam laga yang diproyeksikan sebagai persiapan melawan Maziya S&R di Piala AFC (1/4) itu, Arema tidak hanya gagal menang, melainkan scoreless.

Dengan kata lain, Singo Edan -julukan Arema- hanya bermain 0-0 melawan Persikoba maupun Metro FC. Skor serupa terjadi saat Persikoba menghadapi Metro FC. Meski begitu, pelatih Arema Suharno tidak kecewa.

Keputusan Suharno mengistirahatkan beberapa pemain inti seperti Gustavo Lopez dan Victor Igbonefo juga menjadi alasan kurang menggigitnya penampilan Arema. “Kami memang banyak kekurangan, khususnya finishing,” kata Suharno.

Di sisi lain, Suharno juga memuji Persikoba dan Metro FC yang mampu memberikan perlawanan sengit kepada Arema. “Persikoba bagus, Metro FC bagus. Mereka punya semangat yang bagus. Itu seharusnya menjadi pelajaran bagi pemain kami,” jelas pelatih yang pernah menangani Arema pada musim 1991-992 dan 2011-2012 itu. (muf/JPNN)


MALANG - Misi Arema Cronus untuk mengasah taktik menyerang dalam laga segi tiga kontra Persikoba Kota Batu dan Persekan Metro FC di Stadion Gajayana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News