Hari Santri Nasional

Berikut Santri dan Pesantren Inspiratif Peraih Penghargaan Santry Of The Year 2024

Berikut Santri dan Pesantren Inspiratif Peraih Penghargaan Santry Of The Year 2024
Wakil Ketua MPR RI Dr. H. Jazilul Fawaid berfoto bersama para santri dan pesantren peraih penghargaan Santri Of The Year 2024 yang berlangsung di gedung Nusantara IV DPR/MPR RI, Minggu 22 September 2024. Foto: Humas INC

jpnn.com, JAKARTA - Pemberian Penghargaan Santri Of The Year 2024 telah digelar di gedung Nusantara IV DPR/MPR RI, Minggu 22 September 2024.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua MPR RI Dr. H. Jazilul Fawaid, Ketua Majlis Pencinta Solawat Nabi Ir. H. M. Nasim Khan, Direktur Islam Nusantara Center Dr. M Aly Taufiq dan juga para pemenang peraih penghargaan Santri Of The Year 2024.

Direktur Islam Nusantara Center (INC) Dr. M. Aly Taufiq menyampaikan sebenarnya santri sudah banyak yang berkiprah baik di tingkat nasional maupun internasional.

Namun, sedikit sekali lembaga atupun institusi yang memberikan penghargaan sehingga keberadaan dan kiprah santri kurang diketahui publik.

Oleh sebab itu, Aly Taufiq mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta mendukung program-program pemberdayaan santri.

“Insyaallah Santri Of The Year akan kami laksanakan setiap tahun. Tujuannya adalah agar memberikan teladan dan inspirasi kepada generasi muda,” ujar Aly Taufiq.

Selain itu, kata Sekjen Majlis Pesona, saat ini tidak banyak lembaga maupun elemen yang memberikan penghargaan kepada santri.

Oleh sebab itu, Majlis Pesona akan terus berupaya mendukung kegiatan yang berkaitan santri.

Berikut Santri dan Pesantren Inspiratif Peraih Penghargaan Santry Of The Year 2024 yang berlangsung di gedung Nusantara IV DPR/MPR RI, Minggu 22 September 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News