Berkas Sigid dan Williardi Segera Dilimpahkan

Kapolri Bakal Beber Keterlibatan dan Motif Antasari

Berkas Sigid dan Williardi Segera Dilimpahkan
Berkas Sigid dan Williardi Segera Dilimpahkan

JAKARTA - Satu lagi Berkas Acara Pemeriksaan (BAP) milik tersangka pembunuh Direktur Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen dilimpahkan. Hari ini, BAP atas nama Jefri, tersangka pembunuh Nasrudin yang berperan sebagai penghubung dilimpahkan ke Kejaksaan Agung (Kejagung).

“Hari ini berkas Jefri dikirim ke Kejaksaan,” kata Kapolri Jendral Bambang Hendarso Danuri, di Mabes Polri Jumat (12/6). Jefri adalah seorang pengusaha dari Kalimantan yang menetap di Jakarta. Dalam kasus Nasrudin, dia dianggap berperan sebagai penghubung antara tersangka Williardi Wizar (WW) dan tersangka Edo yang berperan sebagai eksekutor.

Kapolri juga mengungkapkan, BAP atas nama Williardi dan Sigid juga akan segera dilimpahkan. “Minggu depan dua berkas, Wiliardi dan Sigid,” tambah Kapolri.

Saat disinggung soal pelimpahan berkas Antasari, Kapolri mengatakan bahwa BAP mantan ketua KPK itu akan dilimpahkan secara terpisah dan tersendiri. “Nanti yang beliaunya (Antasari) sendiri,” tandasnya.

JAKARTA - Satu lagi Berkas Acara Pemeriksaan (BAP) milik tersangka pembunuh Direktur Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen dilimpahkan. Hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News