Berkas Tersangka Penembak Pratu Heru Dilimpahkan ke Jaksa

Berkas Tersangka Penembak Pratu Heru Dilimpahkan ke Jaksa
Berkas Tersangka Penembak Pratu Heru Dilimpahkan ke Jaksa
PALEMBANG - Masih ingat dengan kasus penembakan TNI oleh aparat polisi yang terjadi, Minggu (27/01). Kasus inilah yang diduga  menjadi pemicu aksi penyerangan dan pembakaran Mapolres OKU, Kamis (7/3) kemarin.

Kasus penembakan ini terjadi sekitar pukul 00.30 WIB, di dekat Pos Polantas simpang empat Desa Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur, OKU. Pratu Heru Oktavianus (23), anggota Yon Armed 76/15 Martapura, Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, tewas dengan luka tembak di punggung dan luka tusuk di leher.

Adapun pelaku pembunuhan itu, Brigpol Wijaya (29), anggota Satlantas Polres OKU, warga Desa Airpaoh, Lorong Teratai 1, Kecamatan Baturaja Timur, OKU. Kini sudah ditahan di Polda Sumsel dan masih proses P21. 

Kejadian ini bermula saat anggota Satlantas, Brigpol Wijaya, bersama Briptu Ongki dan Briptu Siregar, berjaga di Pos Polantas simpang empat Desa Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur, OKU, dengan seragam lengkap.

PALEMBANG - Masih ingat dengan kasus penembakan TNI oleh aparat polisi yang terjadi, Minggu (27/01). Kasus inilah yang diduga  menjadi pemicu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News