Berkat Aksi Jenius Messi

Berkat Aksi Jenius Messi
Lionel Messi yang mendapat kawalan ketat dari pemain belakang Atletico Madrid pada lanjutan pertandingan La Liga di Vicente Calderon, Senin (27/2) dini hari, WIB. Foto: Getty Images
LIONEL Messi membuktikan kejeniusannya saat bertandang di  Vicente Calderon, kandang Atletico Madrid, Senin (27/2) dini hari, WIB dalam lanjutan La Liga. Berawal dari tendangan bebas yang akurat dan terarah, Leo -sapaan akrab Lionel Messi- akhirnya membawa Barcelona menang atas tuan rumah 2-1.

Kejeniusan Messi ini diakui pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Usai pertadingan, Simeone tak ingin berkomentar soal kepemimpinan wasit ataupun permainan akan asuhnya. Ia hanya menyampaikan pujiannya kepada Messi yang dianggap jenius setelah gagal memetik poin.

"Hasil selalu adil. Kami mencoba untuk bermain dengan cara tertentu dan menutup ruang. Di babak pertama sulit bagi kami dan di babak kedua permainan lebih terbuka. Kami bisa memimpin,. Tapi jenius (Messi) mengaburkan semuanya," kata Simeone.

Dengan kemenangan ini, tim catalan tetap bertengger di posisi kedua puncak klasemen La Liga dengan raihan 54 poin. Terpaut 10 poin dari seteru abadinya, Real Madrid yang kokoh di puncak. Los Blancos kini mengoleksi 64 poin.

LIONEL Messi membuktikan kejeniusannya saat bertandang di  Vicente Calderon, kandang Atletico Madrid, Senin (27/2) dini hari, WIB dalam lanjutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News