Berkat Ini Penyelenggaraan MotoGP Indonesia 2024 dan HUT TNI Berjalan Lancar

Berkat Ini Penyelenggaraan MotoGP Indonesia 2024 dan HUT TNI Berjalan Lancar
Penyelenggaraan HUT ke-79 TNI di Monas, Jakarta. Foto: syah creative

jpnn.com, JAKARTA - Penyelenggaraan MotoGP Indonesia 2024 di Mandalika dan Perayaan Hari Ulang Tahun ke-79 TNI di Jakarta, sukses terlaksana.

Kedua event akbar itu terselenggara dengan optimal, tak lepas dari pengkoordinasian yang baik atas segala aspek oleh event organizer Syah Creative.

MotoGP Indonesia 2024 berlangsung lancar selama tiga hari penyelenggaraan, 27-29 September.

Syah Creative memastikan seluruh aspek acara, mulai dari konsep kreatif, persiapan teknis, keamanan, hingga kenyamanan para penonton, berjalan dengan sempurna.

Dengan koordinasi yang baik antara tim dengan berbagai pihak terkait berhasil membuat event tersebut, menjadi salah satu perhelatan olahraga otomotif paling berkesan di Indonesia.

Rangkaian kegiatan MotoGP 2024 Mandalika diatur melalui kegiatan Rider's Parade di Mataram pada 25 September lalu.

Setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan Energizing You Festival pada 27-29 September, yang menampilkan banyak penyanyi papan atas dengan unsur lokal.

"Kami bangga dapat menjadi bagian dari sejarah penyelenggaraan MotoGP di Indonesia. Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara, sehingga dapat berjalan lancar," ujar CEO Syah Creative Ferriansyah dalam keterangannya, Selasa (8/10).

Penyelenggaraan MotoGP Indonesia 2024 di Mandalika dan Perayaan Hari Ulang Tahun ke-79 TNI di Jakarta, sukses terlaksana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News