Berkat Makhluk Manis Ini Bacary Sagna Tampil Moncer

Berkat Makhluk Manis Ini Bacary Sagna Tampil Moncer
Ludivine Kadri beserta anaknya memberikan dukungan langsung untuk Bacary Sagna. FOTO: AFP

jpnn.com - PARIS - Penampilan Bacary Sagna pada partai pembuka Euro 2016 saat Prancis menang 2-1 atas Rumania cukup gemilang. Sebagai bek kanan, dia tak hanya mampu meredam serangan Rumania dari kiri. Dia pun berkontribusi dalam alur serangan Les Bleus. 

Sagna yang bermain di Manchester City memang sudah tidak muda lagi. Tapi, penampilannya tetap memukau. Itulah kenapa dia menjadi pilihan pertama Didier Deschamps. 

Ternyata, ada salah satu resep tersendiri yang membuat Sagna selalu berusaha tampil gemilang. Itu karena dia didukung langsung oleh istrinya, Ludivine Kadri, di tribune stadion. 

Memang, setiap Sagna tampil bersama timnas Prancis, terutama di putaran final turnamen mayor, Ludivine selalu menyempatkan diri memberikan dukungan langsung di dalam stadion. 

Tradisi ini tak hanya berlaku bagi Sagna. Sebagian besar pemain Prancis mengizinkan istri atau pasangannya datang langsung ke stadion. Terlebih Prancis menjadi tuan rumah. 

"Saya makin bersemangat ketika Ludivine berada di tribune. Selama Euro 2016, saya pastikan dia akan terus menyaksikan laga Prancis di tribune penonton," sebut Sagna kepada L'Equipe.

Ludivine tak sendiri. Dia mengajak serta anak laki-laki dari pernikahannya dan Sagna. Keluarga Sagna dan Ludivine telah dikaruniai dua orang anak, Elias lahir pada 27 Februari 2009 dan Kais lahir pada 29 September 2013. 

Sagna dan Ludivine baru melangsungkan pernikahan secara resmi pada 17 Juli 2010. (epr/JPNN)


PARIS - Penampilan Bacary Sagna pada partai pembuka Euro 2016 saat Prancis menang 2-1 atas Rumania cukup gemilang. Sebagai bek kanan, dia tak hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News