Berkat Masing Masing, Ade Govinda dan Ernie Zakri Raih Sejumlah Prestasi

Berkat Masing Masing, Ade Govinda dan Ernie Zakri Raih Sejumlah Prestasi
Ade Govinda dan Ernie Zakri. Foto: Dok. MyMusic Records

jpnn.com, JAKARTA - Musisi serta penulis lagu Ade Govinda sukses merilis karya kolaborasi bersama diva asal Malaysia, Ernie Zakri yang berjudul Masing Masing.

Kolaborasi ini tidak serta merta terjadi begitu saja, sebelumnya Ernie Zakri telah berkolaborasi dengan band Govinda untuk lagu Hal Hebat dan mendapatkan respons positif di Indonesia maupun Malaysia.

Ade yang juga pentolan band Govinda dalam project solonya menggaet Ernie Zakri untuk mengulang kesuksesan sebelumnya.

Tidak dipungkiri formula itu berhasil diramu baik oleh Ade Govinda serta Ernie dan juga para label MyMusic Records dan Universal Music Malaysia.

Buktinya, kolaborasi itu menghasilkan record baru untuk karier Ade Govinda dan Ernie Zakri di Malaysia maupun Indonesia.

Pada Januari 2024, Ernie Zakri melakukan promosi di Indonesia bersama dengan Ade Govinda sehingga menambah lebih banyak pendengar untuk lagu Masing Masing.

Masing Masing sendiri telah didengarkan sebanyak 3 juta kali di platform music digital Spotify serta menduduki peringkat 6 dalam Spotify Top 50 Chart Malaysia.

Tidak hanya dalam satu platform music saja, namun Masing Masing juga berhasil menduduki peringkat #1 dalam chart Apple Music Top 100: Malaysia bersaing dengan Taylor Swift dan Ariana Grande.

Musisi serta penulis lagu Ade Govinda sukses merilis karya kolaborasi bersama diva asal Malaysia, Ernie Zakri yang berjudul Masing Masing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News