Berkomitmen Berikan yang Terbaik, Bhinneka Life Rayakan HUT ke-8

Berkomitmen Berikan yang Terbaik, Bhinneka Life Rayakan HUT ke-8
Perusahaan Asuransi Jiwa Nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life). Foto dok Bhinneka Life

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan Asuransi Jiwa Nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) genap menginjak usia 8 tahun pada 22 Oktober 2024.

Perayaan hari jadi perusahaan ini dihadiri oleh seluruh karyawan, jajaran manajemen hingga komisaris.

Direktur Utama Bhinneka Life Benny Indra mengatakan perayaan ulang tahun ke-8 ini merupakan pencapaian yang sangat berarti bagi Bhinneka Life.

"Keberhasilan ini tentu tidak lepas dari dedikasi seluruh tim, kolaborasi para mitra-mitra Bhinneka Life, serta kepercayaan dari para nasabah. Kami berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik, memperkuat fondasi perusahaan, dan membawa inovasi yang dapat memberikan nilai lebih bagi semua pemangku kepentingan," ujar Benny

Di usia yang ke 8 Bhinneka Life telah berhasil melahirkan banyak invoasi yang bermanfaat bagi nasabah maupun mitra pemasar.

Salah satunya adalah peluncuran revamping website Bhinneka Life yang dilakukan di awal tahun 2024 ini.

Perayaan ulang tahun Bhinneka Life kali ini juga dimeriahkan dengan berbagai program khusus untuk karyawan seperti Lomba Box Inovasi dan Lomba Menggambar dari Anak Karyawan.

Pada perayaan HUT tahun ini mengusung tema Bhinneka Life Membangun Keluarga Sejahtera, yang sejalan dengan purpose dan roadmap kampanye perusahaan yaitu untuk menjadi Asuransi Keluarga Indonesia.

Di tengah dinamika industri dan tantangan yang terus berkembang, Bhinneka Life bangga bisa terus tumbuh dan berinovasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News