Berlebihan Jika Panwaslu Tindak Jokowi

Berlebihan Jika Panwaslu Tindak Jokowi
Berlebihan Jika Panwaslu Tindak Jokowi
JAKARTA - Politisi PDI Perjuangan, Pramono Anung menyatakan, kehadiran Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau Jokowi pada saat kampanye Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki bukan pada saat hari kerja. Karenanya, jika Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) mengambil tindakan atas hal itu, menurutnya adalah hal yang berlebihan.

"Banyak pejabat yang melakukna hal sama dalam kampaye di daerah. Bahkan para menteri juga kerap kampaye di daerah. Apakah menteri yang bersangkutan juga meminta ijin secara langsung ke Mendagri?" kata Pramono di DPR RI, Jakarta, Rabu (20/2).

Seperti diketahui, Jokowi ikut serta dalam kampanye Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki, calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Barat yang diusung PDI Perjuangan.

Jokowi mengaku sudah mengirim surat izin untuk ikut kampanye Rieke - Teten kepada Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi. Namun Gamawan menolak surat permohonan cuti mantan wali kota Surakarta tersebut.

JAKARTA - Politisi PDI Perjuangan, Pramono Anung menyatakan, kehadiran Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau Jokowi pada saat kampanye Rieke Diah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News