Bermain di Pantai, Tiga Siswa Tenggelam

Bermain di Pantai, Tiga Siswa Tenggelam
Bermain di Pantai, Tiga Siswa Tenggelam
SINGKAWANG - Tiga pelajar SMPN 1 Singkawang tenggelam di laut Palm Beach Pasir Panjang, Pak Lotai, Kecamatan Singkawang Selatan, Minggu (7/4) pukul 13.30 WIB usai mengikuti kegiatan paskah bersama rekan-rekannya.

Ketiga pelajar yang diketahui identitasnya yakni Anggel (15) Christian (13) dan Yopi (14) tenggelam sempat bermain di pinggir batu pantai. Peristiwa itu terjadi, saat hujan lebat yang disertai angin yang lumayan kuat. Satu orang tewas dalam peristiwa tragis tersebut, yakni Angel sedangkan dua korban lainnya yakni Christian dan Yopi belum ditemukan.

Informasi yang berhasil dihimpun, sekitar 32 siswa SMPN 1 akan mengikuti kegiatan paskah bersama di Palm Becah (Pak Lotai). Rombongan siswa yang disertai Guru Agama Khatolik, Timotius Tomi dan Guru Kristen, Sarmauli tiba di pantai sekitar pukul 08.30 WIB.

“Sebelumnya kami kumpul di sekolah dan berangkat ke lokasi menggunakan oplet,” kata Guru Agama Khatolik, Timotius Tomi saat ditemui di lokasi kejadian, Minggu (7/4) petang.

Sesampai di lokasi, rombongan ini langsung melaksanakan kegiatan paskah bersama. “Sebelumnya kegiatan kami di atas bebatuan dan diikuti pak pendeta. Tapi karena hujan, jadi kegiatan kami pindahkan ke kantin yang berdekatan dengan kolam renang,” ujarnya.

SINGKAWANG - Tiga pelajar SMPN 1 Singkawang tenggelam di laut Palm Beach Pasir Panjang, Pak Lotai, Kecamatan Singkawang Selatan, Minggu (7/4) pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News