Bernabeu, Siapa Takut?

Bernabeu, Siapa Takut?
Bernabeu, Siapa Takut?
BARCELONA - Leg pertama el clasico perempat final Copa del Rey Selasa atau Rabu dini hari WIB (12/1) bakal berlangsung seru. Itu seiring bekal kemenangan yang dicatat Barcelona dan Real Madrid di Liga Primera. Barca " sebutan Barcelona "mengalahkan Real Betis 4-2 di Nou Camp kemarin (16/1) untuk menyaingi Real yang menang 2-1 di kandang Real Mallorca sehari sebelumnya.

 

Hasil di jornada ke-18 itu membuat Barca memelihara persaingan dengan Real. Blaugrana " sebutan lain Barca " masih tertinggal lima angka (41-46). Tapi, sudah bisa ditebak, kubu Barca lebih antusias membicarakan el clasico seusai mengalahkan Betis.

 

Xavi Hernandez misalnya.  Playmaker Barca itu membuka kemenangan atas Betis pada menit kesepuluh. Lionel Messi lalu memberi kontribusi dua gol, masing-masing pada menit ke-12 dan eksekusi penalti di menit ke-86. Sisanya dicetak Alexis Sanchez di menit ke-75. Sedangkan gol balasan Betis dicetak Riben Castro (32") dan Roque Santa Cruz (52").

 

"Kemenangan (atas Betis) memberi semangat ekstra di Bernabeu karena kami sudah memiliki kepercayaan diri dan skuad yang bagus," kata Xavi situs resmi klub.

 

BARCELONA - Leg pertama el clasico perempat final Copa del Rey Selasa atau Rabu dini hari WIB (12/1) bakal berlangsung seru. Itu seiring bekal kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News