Bernadya Makin Memesona Lewat Album 'Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan'

Bernadya Makin Memesona Lewat Album 'Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan'
Penyanyi Bernadya di Krapela, Jakarta Selatan pada Kamis (27/6). Foto: Dedi Yondra / JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi yang tengah naik daun, Bernadya akhirnya meluncurkan album penuh perdana yang berjudul 'Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan'.

Album tersebut dirilis setelah dirinya melepas dua single beberapa waktu lalu, ‘Kata Mereka Ini Berlebihan’ dan ‘Kini Mereka Tahu’.

Sejak merilis dua single pembuka album baru, Bernadya kerap mendapat pertanyaan 'Siapa yang menyakiti kamu, Nad?' dari pendengar karena lagu tersebut sangat gundah gulana.

Dia kini menyampaikan kisah di balik pertanyaan tersebut lewat album penuh pertama yang berjudul ‘Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan’.

"Album ini berisi tentang rangkuman di masa aku merasa dunia berhenti dan runtuh, berat banget," kata Bernadya di Krapela, Jakarta Selatan, Kamis (27/6).

Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan merupakan satu fase pendewasaan Bernadya setelah mini album ‘Terlintas’ yang dirilis pada 2023.

Bernadya lewat album ini, memaparkan perjalanan kisah percintaan dari tahap ke tahap secara lebih gamblang.

Pemaparan diutarakan dengan pendekatan yang misterius melalui dominasi visual berwarna hitam yang mempertegas kegundahan, kekecewaan, dan amarah yang membalut sisi melankolis.

Penyanyi yang tengah naik daun, Bernadya akhirnya meluncurkan album penuh perdana yang berjudul 'Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News