Bersamaan Pemilu, Arema Minta Revisi Jadwal AFC Cup

Bersamaan Pemilu, Arema Minta Revisi Jadwal AFC Cup
Striker Arema Cristian Gonzales (depan) berjibaki berebut bola. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- PSSI saat ini sedang membantu Arema Indonesia untuk merevisi jadwal Piala AFC. Jadwal Piala AFC yang ingin diubah adalah pertandingan Arema menjamu Selangor FA di Stadion Kanjuruhan, Malang, 9 April 2014.

Seperti diketahui, pada tanggal tersebut bersamaan dengan hari H jadwal Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2014. Kondisi itu akan menyulitkan Arema mendapat izin keramaian dari pihak kepolisian.

"Kalau tidak bisa direvisi kami meminta agar pertandingan itu digelar di tempat netral," kata Azwan Karim, Kepala Bidang Urusan Luar Negeri PSSI, di Jakarta, Jumat (3/1).

Jika dilaksanakan di tempat netral, PSSI berharap laga melawan Selangor FA dilaksanakan di Singapura. "Mungkin di Singapura. Kami saat ini sedang berkoordinasi dengan AFC terkait hal itu," Azwan memaparkan.

Arema tergabung di grup F AFC Cup 2014 bersama Ha Noi T&T (Vietnam), Selangor FA (Malaysia), dan Maziya S&RC (Maladewa). Pada laga perdana, Arema akan bertandang ke kandang Selangor, 25 Februari mendatang. (abu/jpnn)


JAKARTA -- PSSI saat ini sedang membantu Arema Indonesia untuk merevisi jadwal Piala AFC. Jadwal Piala AFC yang ingin diubah adalah pertandingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News