Bersepeda dari Batang ke Jakarta, Yoyok Rio Sudibyo Siap Menjalankan Tugas sebagai Anggota DPR RI

Bersepeda dari Batang ke Jakarta, Yoyok Rio Sudibyo Siap Menjalankan Tugas sebagai Anggota DPR RI
Yoyok Rio Sudibyo, anggota DPR RI terpilih periode 2024-2029 mengukir momen istimewa dalam perjalanan politiknya dengan menempuh perjalanan sepeda dari Batang, Jawa Tengah ke Cibubur, Jakarta. Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Yoyok Rio Sudibyo, anggota DPR RI terpilih periode 2024-2029 mengukir momen istimewa dalam perjalanan politiknya dengan menempuh perjalanan sepeda dari Batang, Jawa Tengah ke Cibubur, Jakarta.

Aksi ini bukan sekadar perjalanan fisik, tetapi merupakan bentuk nazar dan simbol komitmennya dalam menjalankan tugas baru sebagai legislator.

Perjalanan sepeda yang dilakukan Yoyok bukanlah tanpa makna. Ini adalah lanjutan dari tradisi nazarnya yang telah menjadi ciri khas. Sebelumnya, Yoyok pernah berjalan kaki dari posko pemenangan ke rumah ibunya saat terpilih sebagai bupati Batang.

Kali ini, dengan sepeda sebagai sarana, ia melanjutkan tradisi tersebut sebagai bentuk syukur dan penghormatan kepada ibunya.

“Ini adalah bentuk nazar dan rasa syukur saya. Setelah terpilih sebagai anggota DPR, saya ingin membayar nazar dengan bersepeda dari posko pemenangan di Batang hingga ke rumah ibu saya di Cibubur. Ini adalah simbol perjalanan baru saya dalam mengemban amanah sebagai anggota DPR,” ungkap Yoyok ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Senin (16/9/2024).

Menyadari tantangan besar yang menantinya di DPR, Yoyok mengungkapkan tekadnya untuk menjalankan tugas dengan penuh dedikasi.

Dia berkomitmen untuk memastikan bahwa aspirasi masyarakat di dapilnya tidak hanya didengar tetapi juga diwujudkan dalam kebijakan.

Yoyok percaya bahwa dengan doa dan dukungan masyarakat serta ibunya, ia dapat menghadapi tantangan ini dengan baik.

Yoyok Rio Sudibyo, anggota DPR terpilih periode 2024-2029 mengukir momen istimewa dalam perjalanan politiknya dengan bersepeda dari Batang ke Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News