Bersua Tiongkok, Berlatih Serius tapi Penuh Tawa

Bersua Tiongkok, Berlatih Serius tapi Penuh Tawa
Pasangan Angga Pratama dan Hendra Setiawan saat bersua pasangan Tiongkok, Selasa (21/5). FOTO: Frizal / Jawa Pos
KUALA LUMPUR -Tim Piala Sudirman Indonesia bakal menjalani laga berat di babak perempat final besok (23/5). Bagaimana tidak, Tommy Sugiarto cs akan mengahadapi kekuatan raksasa Tiongkok. Kini, para penggawa Merah Putih itu menjalani latihan di selama dua jam di Sports Arena Sentosa Kuala Lumpur.

jpnn.com - Meski bakal menghadapi Tiongkok yang masih menjadi momok, sesi latihan kali ini tetap berlangsung seperti biasa. Meski melakukan latihan dengan serius, canda tawa masih sering terdengar di lima lapangan yang digunakan berlatih tersebut. Sesi latihan juga banyak diisi dengan materi game.

Pemain-pemain juga mendapat materi khusus untuk memperkuat permainan di depan net dan pertahanan. "Kami sama sekali tidak cemas berlebihan.  Ketika hasil undian perempatfinal Piala Sudirman menempatkan Indonesia bersua Tiongkok lagi, kami siap,” ujar Tontowi Ahmad usai latihan.

Sementara itu pelatih ganda putra Herry Iman Pierngardi yang akrab disapa Herry IP menganggap  perjumpaan Indonesia dengan juara Piala Sudirman delapan kali tersebut sebagai hal yang positif. "Kalau para pelatih feeling-nya ketemu Jepang. Ketika tahu lawan Tiongkok, langsung kami langsung menganalisis lebih dalam,” ucap Herry IP. (mas/jpnn)


Berita Selanjutnya:
City Bentuk Klub di MLS

KUALA LUMPUR -Tim Piala Sudirman Indonesia bakal menjalani laga berat di babak perempat final besok (23/5). Bagaimana tidak, Tommy Sugiarto cs akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News