Bersumpah di TMP, Wiranto Janji Tak Khianati Rakyat

Bersumpah di TMP, Wiranto Janji Tak Khianati Rakyat
Bersumpah di TMP, Wiranto Janji Tak Khianati Rakyat
JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto berikrar di di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta, Jumat (21/12). Ikrar ini sebagai bentuk dari komitmen partai yang didirikannya untuk terus berjuang bersama-sama rakyat.

Ziarah ke TMP ini sebagai bentuk dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Hanura VI yang diisi dengan  Ikrar Setia Kepada Hati Nurani. Acara ini tidak hanya dilakukan di Jakarta, tapi juga seluruh kader Hanura di seluruh Indonesia.

"Saya sudah menginstrusikan untuk melakukan acara sederhana di Makam Pahlawan di seluruh pelosok Nusantara, dimana Partai Hanura berada," kata Wiranto.

Mantan Panglima TNI ini mengatakan pihaknya sengaja tidak memilih gedung megah dengan menggelar seminar dan acara seremonial pada acara HUT Hanura. Sebab dengan acara yang bermegah-megah, bisa saja kader lupa akan tanggung jawabnya sebagai penyambung aspirasi rakyat.

JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto berikrar di di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta, Jumat (21/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News