Bersyukur Hamil Anak Cowok, Bos MSGLOW Umrahkan Puluhan Orang

Bersyukur Hamil Anak Cowok, Bos MSGLOW Umrahkan Puluhan Orang
Bersyukur hamil anak cowok, Bos MSGLOW Shandy Purnamasari memberangkatkan puluhan orang untuk melaksanakan ibadah umrah gratis. Foto dok. MSGLOW

jpnn.com, JAKARTA - Pengusaha skincare MSGLOW Beauty dan pendiri perusahaan induk J99 Corp., Shandy Purnamasari memberangkatkan puluhan orang untuk melaksanakan ibadah umrah gratis. Hal ini sebagai wujud syukur atas doa-doanya yang dikabulkan Allah SWT.

Shandy menunaikan janjinya memberangkatkan puluhan orang untuk beribadah umrah melalui #NazarKehamilan sebagai wujud syukur bahwa doanya untuk memiliki calon bayi laki-laki telah terwujud. 

"Alhamdulillah tahun ini kami berdua mendapatkan hadiah yang begitu istimewa dari Allah SWT, di mana anggota keluarga kami akan bertambah. Sejak beberapa waktu lalu, saya dan suami memang melakukan program kehamilan untuk mendapatkan anak laki-laki," tutur Shandy, Rabu (23/10).

Total sebanyak 30 orang beragam profesi mendapatkan umrah gratis, setelah melalui seleksi dari tim J99 Foundation. Ceremonial pemberangkatan umrah dilakukan di Jakarta, dengan pertemuan bersama Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana. 

“Kenikmatan ibadah umrah bagi kami sungguh tak terkira, sehingga ingin rasanya membagi kebahagiaan itu kepada siapa pun," ucapnya.

Dia menambahkan, umrah gratis ini diberikan karena banyak orang ingin melaksanakan ibadah umrah tetapi biaya menjadi kendala. Hal ini membuat impian tersebut hanya menjadi sebuah harapan. 

"Sehingga program #NazarKehamilan menjadi jawaban atas perwujudan mimpi sebagian orang," ujarnya.

Salah satu yang beruntung untuk berangkat umrah dari program #NazarKehamilan Shandy Purnamasari adalah Mustafa, seorang guru ngaji dan petani asal Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Madura. Tim J99 Foundation menilai sosok Mustafa sebagai orang yang sangat layak mendapatkan kesempatan istimewa. 

Bersyukur hamil anak cowok, Bos MSGLOW Shandy Purnamasari memberangkatkan puluhan orang untuk melaksanakan ibadah umrah gratis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News