Bertebar Talenta Muda dari Akademi

Bertebar Talenta Muda dari Akademi
Bertebar Talenta Muda dari Akademi
BARCELONA memang dikenal sebagai tim dengan akademi sepak bola paling yahud sedunia. Lihat saja daftar jebolan akademi Barcelona La Masia. Tetapi, Bayern Munchen juga tidak kalah hebat dalam mengorbitkan jebolan akademinya.

Di daftar pemain utama Bayern musim ini ada Philipp Lahm, Bastian Schweinsteiger, Holger Badstuber, David Alaba, Toni Kroos, Diego Contento, dan Thomas Mueller. Mereka semuanya adalah jebolan Bayern Munchen II.

Dengan bagusnya akademi Bayern akan memudahkan Josep Guardiola dalam menjalankan tugasnya. Kebetulan, selama melatih Barcelona dia memberikan perhatian lebih kepada para pemain muda jebolan La Masia.

Pedro Rodriguez dan Sergio Busquets merupakan contoh nyata dari pemain orbitannya. Mereka melengkapi kekuatan jebolan La Masia sebelumnya di skuad utama seperti Lionel Messi, Carles Puyol, Andres Iniesta, Victor Valdes, dan sejumlah nama lain.

BARCELONA memang dikenal sebagai tim dengan akademi sepak bola paling yahud sedunia. Lihat saja daftar jebolan akademi Barcelona La Masia. Tetapi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News