Bertemu Busyro, Jurnalis Cilik Sebut Nazaruddin Koruptor

Bertemu Busyro, Jurnalis Cilik Sebut Nazaruddin Koruptor
Bertemu Busyro, Jurnalis Cilik Sebut Nazaruddin Koruptor
JAKARTA - Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di kawasan Kuninggan Jakarta, Kamis (23/6) diserbu puluhan anak kecil yang menyebut diri mereka jurnalis cilik. Mereka mendatangi KPK untuk mewawancarai Ketua KPK Busyro Moqoddas.

Maka, acara layaknya konferensi pers digelarlah di auditorium KPK. Siswa yang datang dari 12 Sekolah Dasar dari Jakarta, Bekasi dan Bogor ini tampak antusias melemparkan pertanyaan soal korupsi pada Ketua KPK.

Awalnya, Busyro mengantar peserta dengan pertanyaan apa itu koruptor. "Orang yang ambil uang rakyat," ucap salah satu peserta.

Saat ditanya lebih lanjut siapa itu koruptor, Feby salah satu peserta dari SDN Kebon Jeruk, spontan menjawab, "Gayus sama Nazaruddin," celetuknya dengan polos. Sejenak tampak Busyro menggelengkan kepala mendengar jawaban Feby. "Kok kamu tahu Nazaruddin ya. KPK akan panggil Nazaruddin?" tanya Busyro pada Feby sambil menghampirinya. "Pasti," jawab Feby dengan nada tegas. "Kapan?" tanya Busyro lagi. "Lebih cepat lebih baik," sahut Feby tersenyum.

JAKARTA - Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di kawasan Kuninggan Jakarta, Kamis (23/6) diserbu puluhan anak kecil yang menyebut diri mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News