Bertemu Neneng, Nazar Senyum Bahagia

Bertemu Neneng, Nazar Senyum Bahagia
Bertemu Neneng, Nazar Senyum Bahagia
JAKARTA - Muhammad Nazaruddin sudah mendatangi Gedung Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Selasa (8/1). Ia hadir sebagai saksi untuk sang istri, terdakwa kasus dugaan korupsi di proyek PLTS di Kemenakertrans, Neneng Sri Wahyuni. Saat datang, Nazaruddin yang  mengenakan setelan kemeja batik biru tua lengan panjang dan celana panjang hitam terus tersenyum. Ia mengaku senang bisa bertemu lagi dengan Neneng.

"Bahagia lah bisa ketemu istri di sini. Kemarin kan sudah ketemu waktu saya jadi saksi Angie (Angelina Sondakh) juga," ujar Nazaruddin.

Pasangan suami istri yang menikah sejak tahun 2003 di Riau ini jarang bertemu karena sama-sama terkurung dalam penjara. Nazaruddin sebagai terdakwa kasus korupsi Wisma Atlet dipenjara di Rutan Cipinang, sedangkan Neneng di Rutan KPK. Keduanya terpisah sejak Nazaruddin ditangkap KPK di Cartagena,  Kolombia.

Setelah beberapa bulan terpisah oleh terali besi, perubahan apa yang dirasakan Nazaruddin ketika melihat Neneng?

JAKARTA - Muhammad Nazaruddin sudah mendatangi Gedung Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Selasa (8/1). Ia hadir sebagai saksi untuk sang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News