Bertemu Pemain Red Sparks, Menpora Dito Punya Harapan Khusus

Bertemu Pemain Red Sparks, Menpora Dito Punya Harapan Khusus
Menpora Dito Ariotedjo menghadiri gala dinner bersama tim voli Korea, Red Sparks. Foto: Kemenpora/herry

jpnn.com - Menpora RI Dito Ariotedjo menghadiri gala dinner bersama tim voli Korea, Red Sparks di Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Jumat (19/4/2024) malam WIB.

Kehadiran Red Sparks ke Indonesia untuk melakoni partai uji coba bertajuk Fun Volley Ball Putri 2024 melawan Tim All Stars Indonesia.

Menpora Dito ingin partai eksibisi ini dijadikan momentum untuk mempererat persahabatan dan semangat olahraga antara Indonesia dan Korea.

"Gala Dinner Fun Volley Ball Putri 2024 antara Red Sparks dan Tim All Stars Indonesia adalah acara yang tidak hanya sekadar pertandingan, tetapi juga momentum untuk mempererat persahabatan dan semangat olahraga di antara kita semua," ucap Dito.

"Kehadiran tim volley Red Sparks dari Korea Selatan, kita tidak hanya menyaksikan pertandingan yang seru, tetapi juga memperkuat hubungan antarbangsa melalui olahraga," sambungnya.

Menteri dari Partai Golkar itu juga mengapresiasi Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK), Para Dewan Pengawas, Plt. Direktur, Ferdinand Kamariki beserta jajaran yang telah menyelenggarakan acara ini dan ikut memberikan perhatian lebih terhadap perkembangan olahraga Indonesia

"Animo masyarakat akan olahraga Voli sangat antusias dan luar biasa, terutama dengan terbitnya atlet wanita Indonesia, Megawati yang saat ini sedang menjadi sorotan utama kawula muda di tanah air," ujarnya 

Menpora Dito juga berterima kasih kepada semua pihak yang turut berperan dalam menyelenggarakan acara ini, termasuk para atlet, pelatih, dan official yang bekerja keras untuk menciptakan pertandingan spektakuler ini.

Menpora RI Dito Ariotedjo menghadiri gala dinner bersama tim voli Korea, Red Sparks di Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Jumat (19/4/2024) malam WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News