Bertemu Petani di Jabar, Syaikhu Janji Melanjutkan Program Penyaluran Subsidi Pupuk

Bertemu Petani di Jabar, Syaikhu Janji Melanjutkan Program Penyaluran Subsidi Pupuk
Calon Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Syaikhu di di Majalengka, Jawa Barat pada Kamis (19/10) kemarin. Dokumentasi DPP PKS

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Syaikhu berjanji bakal melanjutkan program pemberian subsidi pupuk setelah terpilih menjadi pimpinan provinsi beribu kota Bandung itu.

Hal demikian disampaikannya saat bertemu perwakilan petani menyambut Hari Tani Nasional di Majalengka, Jawa Barat pada Kamis (19/10) kemarin.

Syaikhu awalnya mengaku bahagia bisa bertemu langsung dengan para petani yang menjadi tulang punggung ketahanan pangan di Jabar.

"Acara ini memberikan pencerahan dan solusi bagi para petani di Majalengka khususnya, dan di Jawa Barat pada umumnya," ujar dia dalam keterangan persnya, Minggu (20/10).

Eks Wakil Wali Kota Bekasi itu menyebut penting bagi pimpinan daerah untuk mendengarkan persoalan petani.

Syaikhu menggarisbawahi bahwa kesejahteraan petani menjadi prioritas utama yang harus diperjuangkan oleh pemerintah.

Syaikhu pun berkomitmen melanjutkan program-program yang telah dirintis pendahulu Ahmad Heryawan selama memimpin Jabar, yakni bantuan subsidi pupuk bagi petani.

"Insyaallah kalau Allah SWT menakdirkan jadi Gubernur Jawa Barat, saya akan melanjutkan bantuan subsidi untuk para petani," kata Presiden PKS itu.

Calon Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Syaikhu ungkap janji di hadapan petani. Apa isinya? Silakan disimak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News