Bertemu Pimpinan DPR, SBY Bahas Legislasi dan TKI

Bertemu Pimpinan DPR, SBY Bahas Legislasi dan TKI
Bertemu Pimpinan DPR, SBY Bahas Legislasi dan TKI
JAKARTA — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan pertemuan dengan pimpinan DPR RI di Istana Negara, Kamis (22/6). Pimpinan lembaga tinggi negara ini melakukan rapat konsultasi membahas legislasi.

‘’Pertemuan ini hanya untuk menyamakan persepsi saja terkait produk-produk legislasi. Dalam 5 tahun target legislasi ada 270 UU dan tahun ini ditargetkan 70 UU selesai,’’ kata Patrialis sebelum rapat konsultasi dimulai.

Dari DPR, ada Marzuki Alie (Ketua DPR), Pramono Anung (Wakil Ketua) dan beberapa pimpinan Fraksi. Sementara itu SBY didampingi Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar, Menlu Marty Natalegawa dan beberapa Menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II lainnya.

Patrialis tidak membantah bila dalam pertemuan ini juga akan dibahas masalah pandangan DPR RI terkait persoalan TKI. Salah satunya terkait kebijakan moratorium pemerintah dan juga pandangan DPR RI tentang pentingnya moratorium pemekaran daerah.

JAKARTA — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan pertemuan dengan pimpinan DPR RI di Istana Negara, Kamis (22/6). Pimpinan lembaga tinggi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News