Bertemu Saan, Angie Titip Salam untuk Anas

Bertemu Saan, Angie Titip Salam untuk Anas
SALAMIN YA: Angelina Sondakh (tengah) berbisik ke Saan Mustopa (kanan) guna menitip salam untuk Ketum Partai Demokrat Anas Urbaningrum. FOTO: JPNN
JAKARTA--Selama mendekam di Rumah Tahanan Pondok Bambu, tampaknya Angelina Sondakh tetap menyimpan rasa rindu dengan teman-temannya di Partai Demokrat. Hal itu tersirat dari begitu dia bertemu rekannya sesama Politisi Demokrat, Saan Mustopa. Wajahnya pun sumringah seolah bahagia. Saat berbincang dengan Saan, Angelina yang akrab disapa Angie bahkan menitipkan salam khususnya untuk Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

"Tadi waktu ngobrol, Angie memang nitip salam juga Anas. Nanti tentu akan saya sampaikan," tutur Saan usai berbincang dengan Angie di ruang tunggu Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Kamis (20/12).

Saan mengaku tidak banyak perbincangannya dengan Angie karena keduanya memiliki kewajiban di masing-masing sidang. Saan hari ini menjadi saksi untuk kasus dugaan korupsi proyek PLTS di Kemenakertrans dengan terdakwa Neneng Sri Wahyuni.

Sementara Angie harus mengikuti sidang mendengarkan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Komisi Pemberantasan Korupsi. (flo/jpnn).

JAKARTA--Selama mendekam di Rumah Tahanan Pondok Bambu, tampaknya Angelina Sondakh tetap menyimpan rasa rindu dengan teman-temannya di Partai Demokrat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News