Bertemu Setengah Kamar, Ical Langsung Dianggap Negarawan

Bertemu Setengah Kamar, Ical Langsung Dianggap Negarawan
Bertemu Setengah Kamar, Ical Langsung Dianggap Negarawan
JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso, mengatakan rapat konsultasi dan koordinasi antara DPP dan Dewan Pertimbangan PG nanti malam diharapkan dapat membicarakan lebih tenang permasalahan yang terjadi, termasuk soal calon presiden (capres) 2014.

"Karena rapat nanti mengundang saya, sangat senang terhadap rencana pertemuan itu, Karena semua tokoh akan hadir dan berharap semua bisa dibicarakan dengan baik. Membicarakan dengan lebih tenang, setengah kamar (tidak untuk publik), agar kami dapat mengelola," kata Priyo, Selasa (8/5).

Seperti diberitakan, Ketua Umum PG  Aburizal Bakrie akan bertemu dengan Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) PG Akbar Tandjung, di Slipi, Jakarta, Selasa (8/5). DPP PG akan berkonsultasi terkait masalah terkini kepada Wantim.

Ketua DPP PG, Hajriyanto Tohari, mengatakan, pertemuan tersebut menunjukkan keterbukaan DPP partai berlambang Pohon Beringin itu  terhadap saran dan masukan, sekaligus merefleksikan kenegarawanan Aburizal Bakrie.

JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso, mengatakan rapat konsultasi dan koordinasi antara DPP dan Dewan Pertimbangan PG nanti malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News