Bertengkar, Coentrao Siap Hijrah

Bertengkar, Coentrao Siap Hijrah
Bertengkar, Coentrao Siap Hijrah
LISBON - Peluang para peminat Fabio Coentrao untuk menggaetnya dari Benfica semakin terbuka lebar. Penyebabnya adalah hubungan bek berusia 23 tahun tersebut yang semakin memburuk dengan tactician Benfica Jorge Jesus.

Berdasarkan laporan surat kabar Portugal Correio da Manha, Coentrao terlibat pertengkaran dengan pelatihnya pada sesi latihan Sabtu (2/7). Setelah pertengkaran dengan sang pelatih, bek yang sedang didekati sejumlah klub elite itu pergi meninggalkan sesi latihan.

Tidak jelas apa penyebab pertengkaran antara Coentrao dengan pelatihnya. Namun, beberapa media mengklaim, lantaran rasa frustasi pemain timnas Portugal itu karena keinginannya untuk pindah klub terhambat.

Ya, Coentrao diminati Real Madrid. Klub berjuluk Los Blancos itu bahkan sudah mengajaukan penewaran. Hanya, tawaran Real ditolak. Benfica tetap ngotot dengan banderol harga 30 juta euro atau setara Rp 371,6 miliar.

LISBON - Peluang para peminat Fabio Coentrao untuk menggaetnya dari Benfica semakin terbuka lebar. Penyebabnya adalah hubungan bek berusia 23 tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News