Beruntung Bertemu Chelsea

Berkah Lain Marcel Bermain Street Society

Beruntung Bertemu Chelsea
Beruntung Bertemu Chelsea

jpnn.com - JAKARTA – Hari ini (21/2) Street Society, film terbaru Marcel Chandrawinata, 26, dan Chelsea Elizabeth Islan, 18, dirilis di bioskop. Film drama dengan latar belakang dunia balap mobil itu menyuguhkan properti mahal.

 

Hampir sebagian besar scene menampilkan mobil-mobil mewah berharga miliaran macam Lamborghini, McLarren, Ferrari, Bentley, Rolls-Royce, Porsche, dan Aston Martin.

Film yang disutradarai Awi Suryadi tersebut memang berkisah tentang anak-anak muda dari kalangan jetset. Gonta-ganti mobil mewah seperti ganti pakaian setiap hari. Marcell menjadi tokoh utama bernama Rio, sedangkan Chelsea memerankan Karina, kekasih Rio.             

Pemain lain adalah Ferry Salim, Edward Gunawan, Edward Akbar, Marcellino Lefrandt, dan mantan istri Fauzi Baadilla, Senk Lotta.

Menjadi tokoh sentral di film itu, Marcell dan Chelsea harus menumbuhkan chemistry. Tampaknya, itu berjalan hingga ke dunia nyata. Setelah press screening di XXI EX Plaza, Jakarta, Rabu malam (19/2), Marcell terlihat sering menggoda Chelsea.

Ketika ditanya apa yang paling berkesan saat bermain di film tersebut, adik kandung Nadine Chandrawinata itu menyebut bisa mengendarai mobil mahal. ’’Selain itu, hal berkesan lain adalah bisa ketemu Chelsea,’’ jawab Marcell lalu tersenyum sehingga Chelsea tersipu.

Marcell melancarkan rayuannya lagi ketika menceritakan adegan balapan dengan tidak memakai kacamata atau soft lens saat syuting. Dia bilang awalnya deg-degan karena pandangannya blur. Tapi, untung adegan itu bisa dia selesaikan.

JAKARTA – Hari ini (21/2) Street Society, film terbaru Marcel Chandrawinata, 26, dan Chelsea Elizabeth Islan, 18, dirilis di bioskop. Film

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News