Besok, Agus Pimpin Rapim Perdana

Besok, Agus Pimpin Rapim Perdana
Besok, Agus Pimpin Rapim Perdana
JAKARTA- Agus Martowardojo langsung tancap gas begitu resmi menjabat sebagai Menteri Keuangan. Hari perdana di Lapangan Banteng, Jumat (21/5) besok, pukul 09.00 wib, Agus akan langsung menggelar rapat pimpinan dengan seluruh jajaran eselon I Kementerian Keuangan.

Rapat perdana ini akan dilangsungkan di ruang Mezzanin lantai II Kemenkeu. Bahasan utama dalam Rapim perdana ini, Agus ingin mengetahui berbagai program yang telah berjalan dan program apa yang kemudian bisa dijalankan selama hari-hari perdana menjadi bendahara Negara.

"Besok sudah mulai kerja sesuai jadwal. Yang pasti besok saya mau dengarkan dulu di Rapim, baru nanti bikin program," kata Agus pada wartawan, Kamis (20/5) di Kemenkeu sesaat sebelum acara serah terima jabatan.

Sebelumnya, Agus telah berjanji akan tetap terus melanjutkan reformasi birokrasi yang telah berjalan di kementrian keuangan. Agus juga mengatakan, bahwa berbagai program positif yang telah dimulai di masa Menkeu Sri Mulyani akan tetap dilanjutkan.(afz/jpnn)

JAKARTA- Agus Martowardojo langsung tancap gas begitu resmi menjabat sebagai Menteri Keuangan. Hari perdana di Lapangan Banteng, Jumat (21/5) besok,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News