Besok, Boediono dan Sri Mulyani Diperiksa KPK

Besok, Boediono dan Sri Mulyani Diperiksa KPK
Besok, Boediono dan Sri Mulyani Diperiksa KPK
JAKARTA - Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) M Jasin menegaskan akan segera memeriksa dua pejabat tinggi negara Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Wakil Presiden Boediono. Jika tidak ada perubahan, kedua pejabat tinggi negara itu akan dimintai keterangan pada Kamis (29/4) besok. "Keduanya akan diperiksa di kantor masing-masing," kata Jasin menjawab pertanyaan wartawan di Jakarta, Rabu (28/4).

Menurut Jasin, pemeriksaan di luar kantor KPK sudah sering dilakukan. Karena itu, Jasin meminta agar tidak mempersoalkan pemeriksaan kedua pejabat negara itu jika keduanya diperiksa di kantor masing-masing. "Waktu itu, Pak Bachtiar Chamzah juga pernah diperiksa di kantornya," kata Jasin menegaskan.

Jasin menjelaskan, kedua pejabat negara itu terpaksa dimintai keterangan di kantornya masing-masing dengan alasan kesibukan kerja. Meski begitu, Jasin belum mengetahui persis jam berapa tim KPK akan mendatangi Boediono maupun Sri Mulyani. "Jamnya belum tahu, bisa pagi bisa juga siang. Sampai sekarang belum pasti," katanya. (oji/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Naker Asing Masih Dibutuhkan

JAKARTA - Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) M Jasin menegaskan akan segera memeriksa dua pejabat tinggi negara Menteri Keuangan Sri Mulyani


Redaktur & Reporter : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News