Besok Bupati Sidoarjo Dilantik

Kerahkan 1.500 Polisi

Besok Bupati Sidoarjo Dilantik
Besok Bupati Sidoarjo Dilantik
SIDOARJO -- Untuk kepentingan pengamanan jalannya pelantikan Bupati Sidoarjo terpilih periode 2010-2015 yang akan berlangsung 1 November besok, Polres Sidoarjo akan menerjunkan tak kurang 1.500  personil. Sekaligus melakukan sterilisasi di seputar kawasan alun-alun, pendopo dan gedung dewan.

Kapolres Sidoarjo, AKBP Muhammad  Iqbal mengatakan, dari 1.500 personil yang diterjunkan, 949 diantaranya dari personil polres Sidoarjo. "Selebihnya  backup dari Brimobda Jatim, Sahabara Polda Jatim, dan Kodim Sidoarjo," katanya.

Karena pentingnya acara tersebut, polisi juga akan melibatkan beberapa kendaraan seperti water canon, dan kendaraan lapis baja lainnya untuk memperkuat keamanan. "Yang jelas kita tidak ingin ada gangguan dalam pelantikan bupati  nanti."

Jumlah pasukan akan di sebar ke beberapa titik. Baik yang sifatnya terbuka maupun tertutup. "Mulai sekarang kita sudah melakukan sterilisasi seputar alun-alun, dewan dan pendopo," katanya.

SIDOARJO -- Untuk kepentingan pengamanan jalannya pelantikan Bupati Sidoarjo terpilih periode 2010-2015 yang akan berlangsung 1 November besok, Polres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News