Besok, KPK Periksa Anggodo

Besok, KPK Periksa Anggodo
Besok, KPK Periksa Anggodo
JAKARTA -- Anggodo Widjojo akan dimintai keterangan oleh tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Kamis (7/1) besok. Pemeriksaan adik kandung Anggoro Widjojo itu lantaran pada pemanggilan pertama pada 31 Desember 2009, dia tidak datang ke KPK alias mangkir.

Kepastian bakal diperiksanya Anggodo berdasar keterangan Juru Bicara KPK Johan Budi SP di gedung KPK, Rabu (6/1). "Surat panggilan sudah disampaikan Senin (41). Kamis besok, KPK akan memintai keterangan Anggodo," ujar Johan.

Johan menjelaskan, surat panggilan yang dilayangkan pada Senin lalu merupakan surat panggilan kedua, setelah pada pemanggilan pertama Anggodo mangkir. Johan tidak bisa memastikan apakah Anggodo akan hadir ke KPK besok. "Kita tunggu saja besok," ujar Johan.

Dijelaskan, status Anggodo masih sebatas saksi karena proeses pengusutan dugaan upaya penyuapan terhadap pimpinan KPK ini masih dalam tahap penyelidikan.

JAKARTA -- Anggodo Widjojo akan dimintai keterangan oleh tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Kamis (7/1) besok. Pemeriksaan adik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News