Besok, LHI Mulai Disidang

Besok, LHI Mulai Disidang
Besok, LHI Mulai Disidang
JAKARTA – Mantan Presiden PKS Lutfhi Hasan Ishaaq (LHI) rencananya besok (24/6) mulai menjalani sidang perdana di Pengadilan Tipikor, Jakarta. Meski belum sembuh, namun ustad-panggilan LHI- mengaku siap menjalani sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan.

Kepastian itu disampaikan pengacara LHI, Zainuddin Paru kemarin (22/6). Zainuddin mengatakan kliennya memang belum sembuh betul dari penyakit ambiein yang dideritanya. ’’Pak Luthfi merasa mampu, Jadi Insya Allah siap mengikuti persidangan,’’ papar Zainuddin.

Dia membenarkan pernyataan Juru Bicara KPK Johan Budi sebelumnya, yang mengatakan LHI disarankan untuk operasi oleh dokter dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Namun LHI tidak mau dan memilih hanya melakukan obat jalan.

’’Nanti kalau memang Pak Lutfhi memang terpaksa harus dioperasi, ya kami ajukan izin ke hakim dan KPK,’’ jelasnya. Zainuddin mengatakan jelang mengadakan persidangan, LHI tidak mengungkapkan keberatannya.

JAKARTA – Mantan Presiden PKS Lutfhi Hasan Ishaaq (LHI) rencananya besok (24/6) mulai menjalani sidang perdana di Pengadilan Tipikor, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News