Besok, Panji Gumilang Dipanggil Lagi

Besok, Panji Gumilang Dipanggil Lagi
Besok, Panji Gumilang Dipanggil Lagi
JAKARTA  —Penyidik Bareskrim Mabes Polri kembali memanggil Panji Gumilang pimpinan Pondok Pesantren Az-Zaitun, Indramayu, Selasa (28/6). Ini merupakan pemanggilan kedua setelah polisi meminta kehadiran Panji pekan lalu. Sama seperti pemanggilan sebelumnya kali ini polisi hendak meminta kesaksian Panji terkait laporan Imam Supriyanto bawahan yang mempidanakannya dalam dugaan pemalsuan dokumen organisasi.

‘’Sudah kita sampaikan. Kita tunggu sama-sama, mudah-mudahan datang. Dan kita himbau untuk datang,’’ ujar Kabag Penum Divhumas Polri Kombespol Boy Rafli Amar di Mabes Polri Senin (27/6).

Seperti diberitakan sebelumnya Imam yang mengaku sebagai bekas menteri dalam Negara Islam Indonesia (NII) melaporkan Panji Gumilang ke Mabes Polri beberapa waktu lalu. Tuduhannya Panji terlibat dalam pemalsuan dokumen organisasi yang kemudian membuat dirinya terpental dari Az-Zaitun.

Selain itu Imam, melaporkan keterlibatan Panji dalam organisasi NII. Inilah kemudian yang membuat polisi melebarkan pemeriksaan ke arah dugaan makar yang dilakukan Panji. Karena itulah polisi berharap Panji menghadiri penggilan kedua ini.

JAKARTA  —Penyidik Bareskrim Mabes Polri kembali memanggil Panji Gumilang pimpinan Pondok Pesantren Az-Zaitun, Indramayu, Selasa (28/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News