Besok, Pansus akan Panggil Robert

Besok, Pansus akan Panggil Robert
Besok, Pansus akan Panggil Robert
JAKARTA - Jika tidak ada aral, besok Kamis (7/1) Panitia Angket Century DPR akan memanggil salah satu pemegang saham Bank Century Robert Tantular."Dia akan kami panggil besok, hari Kamis. Namun, Apabila ada masalah administrasi, kami akan memanggilnya Senin (11/1)," kata Wakil Ketua Pansus Bank Century Yahya Secawiria kepada wartawan di Jakarta, Rabu (6/1).

Sebelumnya, Robert mengaku segera ingin dipanggil Pansus Century. Karena terdorong keinginan dan merasa perlu memberikan informasi yang sebenarnya apa yang terjadi di Century. "Agar masyarakat segera mendapatkan informasi yang benar mengenai masalah century. Sehingga, Tidak terjadi salah persepsi," ujar Robert usai menjalani pemeriksaan dari penyidik Kejaksaan Agung, selasa kemarin.

Meski begitu, menurut Yahya, pansus Century tidak bisa serta merta memanggil Robert. Apalagi, saat ini yang bersangkutan dengan status tersangka yang kini disandang Robert. "Karena itu, harus melalui proses administrasi dan birokrasi," kata Yahya menjelaskan.

Meski begitu, Yahya mengaku Pansus akan berusaha untuk mendatangkan Robert secepatnya. Karena itu, ia tetap optimis Robert sudah akan memberikan keterangannya pada Kamis Besok. "Mudah-mudahan tidak ada kendala," kata politisi dari Partai Demokrat ini.

JAKARTA - Jika tidak ada aral, besok Kamis (7/1) Panitia Angket Century DPR akan memanggil salah satu pemegang saham Bank Century Robert Tantular."Dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News