Besok, Pemulangan TKI Bermasalah Kloter III

Besok, Pemulangan TKI Bermasalah Kloter III
Besok, Pemulangan TKI Bermasalah Kloter III
JAKARTA--Pemerintah Indonesia kembali melakukan pemulangan Tenaga Kerja Indonesia Bermasalah (TKIB) dari Arab Saudi. Kepala Pusat Humas Kemenakertrans, Suhartono mengatakan, pemulangan rencananya dijadwalkan Kamis (24/2) pukul 12.40 WIB dengan menggunakan pesawat GA-983.

“Ada sebanyak 350 orang TKIB yang akan kembali ke tanah air melalui Bandara Soekarno-Hatta,” terang Suhartono di Gedung Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenakertrans), Jakarta, Rabu (23/2).

Suhartono menjelaskan, pemulangan TKIB yang dilakukan atas kerjasama Pemerintah Indonesia dan Pemerintah Arab Saudi ini terdiri dari orang dewasa 286 orang, anak-anak 21 orang dan bayi 43 orang.

Setelah tiba di Bandara, kata Suhartono, para TKIB tersebut akan segera dipulangkan ke kampung halamannya masing-masing, setelah melalui proses pendataan dan pemeriksaan kesehatan. “Kita bekerjasama dan  berkoordinasi dengan BNP2TKI dalam proses pemulangan para TKIB tersebut sampai kampung halamannya masing-masing,” kata Suhartono.

JAKARTA--Pemerintah Indonesia kembali melakukan pemulangan Tenaga Kerja Indonesia Bermasalah (TKIB) dari Arab Saudi. Kepala Pusat Humas Kemenakertrans,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News