Beto Hat-Trick, Arema Cronous ke Puncak

Beto Hat-Trick, Arema Cronous ke Puncak
Beto Hat-Trick, Arema Cronous ke Puncak
MALANG - Bermain di kandang, Arema Cronous kembali menang besar. Kali ini yang menjadi sasaran adalah Pelita Bandung Raya yang digebuk dengan skor 4-2 (1-0) dalam laga Indonesia Super League (ISL) di Stadion Kanjuruhan, kemarin sore (28/2).

Hebatnya, kemenangan ini selain menempatkan Arema kembali ke puncak klasemen sementara, juga mengantarkan duet strikernya Christian Gonzales sebagai top scorer dengan delapan gol, disusul Alberto "Beto"  Goncalves dengan tujuh gol.   

Dua ujung tombak maut ini menjadi aktor penting kemenangan Arema Cronous. Bahkan pada laga kemarin Beto membuat hat-trik gol pada menit ke-10, 51 dan 76, sedangkan Gonzales mencetak satu gol pada menit ke-90. Dua gol Pelita dicetak oleh Gaston Castano pada menit ke-47 da Dane Milovanovic pada menit ke-85.  

Pelatih Arema Cronous Rahmad Darmawan tentu saja tampak sumringah dengan kemenangan tersebut. Dia mengaku senang, namun kecolongan dua gol membuat dirinya memiliki pekerjaan rumah yang harus segera dibenahi.  

MALANG - Bermain di kandang, Arema Cronous kembali menang besar. Kali ini yang menjadi sasaran adalah Pelita Bandung Raya yang digebuk dengan skor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News