Bhayangkari Inhu Bergerak, Bagikan Helm Gratis dan Sosialisasikan Pilkada Damai

Bhayangkari Inhu Bergerak, Bagikan Helm Gratis dan Sosialisasikan Pilkada Damai
Ketua Bhayangkari cabang Inhu, Lia Fahrian saat membagikan helm kepada masyarakat. Foto: Source For JPNN.com.

jpnn.com, INDRAGIRI HULU - Bhayangkari Cabang Indragiri Hulu (Inhu) menggelar kampanye keselamatan berlalu lintas dan pilkada damai di Simpang Pos Lantas Persahabatan.

Kegiatan itu dilakukan pada Kamis 24 Oktober 2024, dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Inhu, Lia Fahrian, bersama Kapolres AKBP Fahrian Saleh Siregar.

Dalam kampanye tersebut, Bhayangkari Inhu membagikan helm gratis kepada pengendara sebagai bentuk komitmen untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keselamatan berkendara.

“Kampanye ini bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan memberikan edukasi tentang pentingnya keselamatan di jalan,” ujar Lia Fahrian.

Selain keselamatan berlalu lintas, Bhayangkari juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan datang.

Lia mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pemilihan dan menghindari segala bentuk provokasi yang dapat mengganggu jalannya Pilkada.

“Mari kita ciptakan suasana yang kondusif dan damai selama Pilkada,” tambahnya.

Respons positif datang dari masyarakat yang melintas, dengan banyak pengendara yang mengapresiasi pembagian helm gratis.

Bhayangkari Cabang Indragiri Hulu (Inhu) menggelar kampanye keselamatan berlalu lintas dan Pilkada damai di Simpang Pos Lantas Persahabatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News