Big Three Spurs Hancurkan Kings

Big Three Spurs Hancurkan Kings
Spurs forward Tim Duncan saat mencetak poin ke keranjang Sacramento Kings. FOTO: getty images

jpnn.com - SAN ANTONIO - The big three masih menjadi motor utama permainan San Antonio Spurs di NBA musim ini. Manu Ginobili, Tony Parker dan Tim Duncan selalu menjadi nyawa Spurs.

Terbaru, ketiganya memberi andil besar ketika Spurs menjungkalkan Sacramento Kings dengan skor 112-104 dalam pertandingan yang dilangsungkan di AT&T Center, San Antonio, Senin (30/12).

Total, ketiga pemain tersebut menyumbangkan 67 poin bagi Spurs. Rinciannya, Ginobili menyumbangkan 28 poin, Parker (22) serta Duncan (17). Duncan bahkan mencetak double double dengan tambahan 13 rebound.

Selain ketiganya, Boris Diaw dan Tiago Splitter juga tampil baik. Mereka masing-masing menyumbangkan 14 dan sebelas angka. Itu adalah kemenangan kesebelas Spurs dalam 15 laga kandang musim ini.

Kini Spurs membukukan rekor 24-7. Di kubu Kings, DeMarcus Cousins tampil gemilang setelah membukukan double double dengan 29 poin dan 14 rebound. Isaiah Thomas serta Rudy Gay masing-masing menyumbangkan 27 dan 24 angka.

Itu adalah kekalahan kesembilan Kings dalam 12 pertandingan tandang musim ini. Kini Kings membukukan rekor 9-20. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Persib Cari Pengganti Sergio

SAN ANTONIO - The big three masih menjadi motor utama permainan San Antonio Spurs di NBA musim ini. Manu Ginobili, Tony Parker dan Tim Duncan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News