Bikin Bosan

Bikin Bosan
Bikin Bosan
VALENCIA - Persaingan di Liga Primera Spanyol musim ini terancam semakin membosankan. Di kala kompetisi menyisakan 12 pertandingan lagi, Barcelona memimpin dengan keunggulan sepuluh angka di atas pesaing terdekatnya Real Madrid.

Saat ini, Barca mengemas 71 poin dari 26 pertandingan. Itu menyusul kemenangan tipis 0-1 (0-0) atas tuan rumah Valencia pada pekan ke-26 Liga Primera di Mestalla, kemarin dini hari. Valencia gagal membendung laju Barca.

Ya, keunggulan sepuluh angka itu memang belum final di pekan ke-26. Sebab, masih bergantung pada hasil pertandingan Real Madrid versus Malaga, dini hari tadi. Bila hasilnya negatif bagi Real, maka sulit berharap mereka bisa mengejar Barca.

Melawan Valencia, Barca mengalami kesulitan sejak awal pertandingan. Perlawanan keras diberikan tim berjuluk Los Che tersebut. Hasilnya, baru menit ke-77 Barca memecah kebuntuan melalui gol Lionel Messi.

VALENCIA - Persaingan di Liga Primera Spanyol musim ini terancam semakin membosankan. Di kala kompetisi menyisakan 12 pertandingan lagi, Barcelona

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News