Bikin Grogi Mancini

Bikin Grogi Mancini
Bikin Grogi Mancini
LONDON – Jika Spanyol memiliki “el clasico” yang mengacu rivalitas abadi antara Barcelona versus Real Madrid, maka Inggris juga mempunyai “el cash-sico”. Ya, itu adalah plesetan duel dua tim kaya di Inggris saat ini, Chelsea versus Manchester City.

Tapi, sorotan utama laga di Stamford Bridge malam nanti (siaran langsung MNCTV kickoff 23.00 WIB) bukan terkait siapa yang lebih kaya antara Roman Abramovich (bos Chelsea) dengan Sheikh Mansour (pemilik City). Perhatian akan tertuju kepada sosok pelatih, khususnya dari sisi tuan rumah.

Ya, laga melawan City menandai debut Rafael Benitez sebagai nakhoda baru The Blues – sebutan Chelsea. Benitez ditunjuk sebagai pelatih interim atau sampai akhir musim, seiring dipecatnya Roberto di Matteo (21/11).

Kehadiran Benitez sebagai lawan baru ternyata membuat pelatih City Roberto Mancini grogi. Mancini menilai Benitez memiliki semua aspek motivasi untuk menang dalam laga debutnya. Selain mencuri simpati fans dan anak asuhnya, Benitez tentu juga tertantang untuk menodai rekor tak terkalahkan The Citizens – sebutan City – di Premier League musim ini.

LONDON – Jika Spanyol memiliki “el clasico” yang mengacu rivalitas abadi antara Barcelona versus Real Madrid, maka Inggris juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News