Bilang Jokowi Sinting, Fahri Hamzah Ditegur Timses Prabowo-Hatta

Bilang Jokowi Sinting, Fahri Hamzah Ditegur Timses Prabowo-Hatta
Fahri Hamzah.

jpnn.com - JAKARTA - Tim sukses kubu calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mengaku telah menegur Fahri Hamzah, terkait kicuannya di media sosial twitter, yang mengkritik rencana Joko Widodo menjadikan 1 Muharam sebagai hari santri.

"Kita sudah tegur (Fahri), kita sendiri sudah bilang jangan bicara seperti itu. Ini kan situasi memanas, injury time, semua emosi pemain tersulut. Sehingga perilaku positif yang ingin kita sebarkan," kata jubir Timses Prabowo-Hatta, Tantowi Yahya di Gedung DPR Jakarta, Rabu (2/7).

Menurut politikus Golkar itu, Fahri yang juga wakil sekretaris jenderal PKS itu diberikan teguran langsung. Selain itu, Ketua Fraksi PKS di DPR juga memberikan sanksi teguran kepada Fahri.

"Ngomong langsung. HNW (Hidayat Nur Wahid) sudah memberikan sentilan, beliau kan ketua fraksi (PKS), jelas Tantowi.

Niat Fahri Hamzah yang dipercaya menjadi tim juru debat pasangan Prabowo-Hatta, menkritik rencana Jokowi menjadikan 1 Muharam sebagai hari santri dikecam banyak pihak.

Hal itu lantaran Fahri menutup kritiknya dengan kata 'Sinting'. Kata itu ditujukan pada Jokowi. (fat/jpnn)


JAKARTA - Tim sukses kubu calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mengaku telah menegur Fahri Hamzah, terkait kicuannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News