Bima Riski Tegaskan Status Raja Double Double NBL

Bima Riski Tegaskan Status Raja Double Double NBL
Bima Riski Tegaskan Status Raja Double Double NBL

jpnn.com - SURABAYA - Bima Riski Ardiansyah semakin menegaskan statusnya sebagai raja double double di Speedy NBL Indonesia. Penggawa Bimasakti Nikko Steel Malang itu seolah tak pernah kehilangan cara untuk membukukan double double.

Terbaru, Bima melakukannya ketika membantu Bimasakti menghentikan perlawanan Pacific Caesar Surabaya dengan skor 66-56 pada lanjutan NBL seri keenam di DBL Arena Surabaya, Minggu (18/5).

Dalam laga itu, Bima berhasil membukukan sebelas poin dan sepuluh rebound. Itu adalah double double ke-16 Bima di NBL musim ini. Total, Bima sudah mengoleksi 38 double double sepanjang karirnya di NBL.

Bima jauh meninggalkan para pesaingnya. Posisi kedua dihuni penggawa Garuda Kukar Bandung, Galank Gunawan yang baru membukukan 28 double double sepanjang karirnya di NBL.

Selain itu, Bima juga masih memiliki peluang masuk anggota 2000 Points Club atau pemain yang sudah mencetak 2000 poin di NBL. Saat ini, Bima sudah membukukan 1996 di NBL. Artinya, Bima hanya butuh empat angka untuk menyusul guard Stadium Jakarta, Merio Ferdiansyah yang terlebih dahulu masuk 2000 Points Club.

“Tidak masalah belum bisa tercapai sekarang. Saya kan bisa meraihnya nanti di Championship Series. Itu sekaligus jadi motivasi untuk bermain bagus,” tegas Bima di laman resmi NBL. (jos/jpnn)

 


SURABAYA - Bima Riski Ardiansyah semakin menegaskan statusnya sebagai raja double double di Speedy NBL Indonesia. Penggawa Bimasakti Nikko Steel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News