Bimasakti Nyaris Dipermalukan BSC

Bimasakti Nyaris Dipermalukan BSC
Pemain Bima Sakti Nikko Steel Malang, Bima Rizky (kiri) dan pemain Tonga BSC Jakarta, Ricardo Uneputty saat bertanding dalam NBL Seri V di GOR Purna Krida Kerobokan Badung, Bali. FOTO: HENDRA EKA/JAWA POS
BALI- Bimasakti Nikko Steel nyaris saja mendapat malu di laga perdananya di Speedy NBL Indonesia seri Bali Sabtu (30/3). Bertanding di GOR Merpati, Bimasakti nyaris dikalahkan Tonga BSC Jakarta. Bima Rizky dkk hanya menang tipis dengan skor  75-68.

Tonga BSC yang berada di posisi terbawah klasemen sementara memberi perlawanan mengejutkan di kuarter pertama. Akurasi Tonga BSC mencapai angka 50 persen. Skor pun imbang 19 sama.

Kombinasi ketajaman dan ketepatan Orlando Uneputty dan Saleh Afriatna membawa Tonga BSC menutup kuarter kedua dengan skor 34-31.

Yanuar Priasmoro dan Bima Rizky tampil lebih dominan di kuarter ketiga. Situasi pertahanan Tonga BSC yang ketat tidak membuat dua pemain ini mati kutu. Bima dan Yanuar membawa Bimasakti berbalik unggul 54-50.

BALI- Bimasakti Nikko Steel nyaris saja mendapat malu di laga perdananya di Speedy NBL Indonesia seri Bali Sabtu (30/3). Bertanding di GOR Merpati,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News