Bingung Bagi Tiket All-Star

Bingung Bagi Tiket All-Star
Bingung Bagi Tiket All-Star
DANNY Granger mengaku kebanjiran ucapan selamat begitu dinyatakan terpilih masuk NBA All-Star. Sekarang, dia bingung akan mengajak siapa saja untuk menyaksikan ajang bergengsi itu di Phoenix, 15 Februari mendatang.

''Saya benar-benar ingin mematikan telepon saya. Soalnya, terus berbunyi,'' kata Granger sebagaimana dikutip Indianapolis Star.

Pemain 208 cm tersebut mengaku dapat jatah enam tiket untuk orang-orang terdekat. Setelah itu, dia hanya boleh membeli empat sampai lima tiket ekstra. ''Saya bingung akan memberikan tiket itu untuk siapa. Ayah saya, tunangan saya (Dionna, Red), dan kakek-nenek pasti dapat tiket. Setelah itu, saya bingung, soalnya saya punya 12 paman dan bibi,'' ungkapnya.

Ketika dinyatakan masuk All-Star pada Kamis pekan lalu (29/1), Granger mengaku sedang berada di rumah. Dia mengaku tetap tenang. Namun, ayahnya, Danny Granger Sr., loncat-loncat kegirangan. ''Kalau saya hanya benar-benar bahagia,'' ungkapnya. (azz)
Berita Selanjutnya:
GP Singapura Rombak Lintasan

DANNY Granger mengaku kebanjiran ucapan selamat begitu dinyatakan terpilih masuk NBA All-Star. Sekarang, dia bingung akan mengajak siapa saja untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News