Bintang SWAT Sempat Pacari Liz Taylor

Bintang SWAT Sempat Pacari Liz Taylor
Elizabeth Taylor. Getty Images

jpnn.com - HINGGA akhir hayatnya, pesona kecantikan Elizabeth Taylor ternyata tak pernah pupus. Legenda Hollywood yang meninggal dalam usia 79 tahun pada 23 Maret 2011 masih saja digilai kaum adam, termasuk oleh mereka yang jauh lebih muda. Salah satunya adalah aktor tampan Colin Farrel.

Saat tampil sebagai bintang tamu "The Ellen DeGeneres Show," Colin yang kini berumur 37 tahun, mengaku terus terang sempat menjalin hubungan asmara selama dua tahun dengan bintang "Cleopatra" itu.

"Salah satu hubungan asmara terbaikku, sayang tak pernah terwujud," aku bintang film SWAT.

Pertemuan pertama mereka, dikatakan aktor film "Alexander" itu berlangsung secara tak sengaja. Colin suatu saat harus bolak balik ke rumah sakit menunggu kelahiran Henry, anak keduanya dari model Alicja Bachleda-Curus. Di sana, Colin kemudian berkenalan dengan Tim Mendelson, manajer Elizabeth Taylor.

Dari Tim, salah satu aktor paling ganteng sejagat versi majalah People ini tahu jika Liz Taylor, panggilan Elizabeth Taylor juga tengah dirawat di rumah sakit yang sama. Keduanya kemudian saling mengirimkan bunga ucapan semoga lekas sembuh.

Tak disangka keduanya makin dekat karena sama-sama punya penyakit sulit tidur alias insomnia. "Aki sering menelepon Liz jam dua pagi selama satu setengah sampai dua jam. Kita ngobrol seperti sepasang kekasih. Aku benar-benar mengagumi dia," ungkap Colin lagi.

Seraya bergurau, aktor yang kini tengah mempromosikan film terbaru "Saving Mrs Banks" mengaku bersedia menjadi suami kedelapan Liz. "Tapi dia keburu meninggal," katanya, seperti dikutip dari Entertainment Tonight, Selasa (17/12). (pra/jpnn)


HINGGA akhir hayatnya, pesona kecantikan Elizabeth Taylor ternyata tak pernah pupus. Legenda Hollywood yang meninggal dalam usia 79 tahun pada 23


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News