Bintangi Film Danyang: Mahar Tukar Nyawa, Sahila Hisyam Teringat Kisah Cinta Masa Sekolah

Bintangi Film Danyang: Mahar Tukar Nyawa, Sahila Hisyam Teringat Kisah Cinta Masa Sekolah
Konferensi pers film Danyang: Mahar Tukar Nyawa di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (11/10). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Sahila Hisyam bakal membintangi film Danyang: Mahar Tukar Nyawa. Dalam film produksi Castle Film Production itu, dia berperan sebagai Resti.

Sahila mengatakan, karakter Resti yang diperankannya itu jatuh cinta kepada Galang (Bhisma Mulia). Namun, kisah cinta mereka terhalang oleh status ekonomi.

"Resti ini adalah seorang anak kepala desa yang memang punya hubungan dengan Mas Galang, tadi juga sempat di spill enggak direstuin hubungannya karena status ekonomi yang berbeda," ujar Sahila Hisyam di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (11/10).

Perannya sebagai Resti mengingatkan kenangan Sahila Hisyam dengan kisah cintanya di zaman sekolah.

Pasalnya, dahulu dia juga pernah dilarang berpacaran, sehingga harus diam-diam atau backstreet.

"Aku lihat karakter Resti yang lugunya mungkin lebih ke aku, ingat aku zaman SMP, SMA pas aku dekat sama cowok," kata Sahila Hisyam.

"Jadi, kayak bagaimana rasanya pacaran backstreet yang ngumpet-ngumpet dari orang tua, terus tahunya ketahuan, 'enggak boleh pacaran elu jangan pacaran sama laki-laki ini', begitu itu kayak deg-degan banget, bergejolak banget, tetapi di satu sisi aduh gue nyaman banget nih sama nih laki. Jadi, kayak berasa banget gejolaknya," tambahnya.

Namun, kala itu, dirinya dilarang berpacaran karena memang tidak diizinkan oleh orang tua.

Aktris Sahila Hisyam bakal membintangi film horor berjudul Danyang: Mahar Tukar Nyawa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News