Bisa Berjalan Panas

Rapat CDM Hari Ini

Bisa Berjalan Panas
Bisa Berjalan Panas
JAKARTA- Inasoc harus berupaya keras untuk mempertahankan nomor dan jumlah cabir di SEA Games 2011 nanti. Pasalnya, rapat Chief de Mission (CDM) hari ini diprediksi bakal berjalan alot. Para perwakilan negara bisa saja melakukan manuver untuk mengurangi nomor ataupun cabor di multieven olahraga tertinggi di Asia Tenggara tersebut.   

"Ini adalah rapat yang paling penting karena menyangkut kelangsungan SEA Games mendatang. Bisa saja nantinya berjalan alot dan bahkan sampai bertengkar segala," terang salah satu anggota Inasoc yang enggan disebutkan namanya kepada Jawa Pos kemarin (18/8). 

Negara-negara peserta bisa saja nantinya mengajukan keberatan mengenai berbagai hal. Selain masalah venue, mereka juga bisa mempermasalahkan jarak maupun fasilitas pendukung di sekitar tempat pertandingan. Hal itulah yang mesti disikapi dengan cerdas oleh Inasoc. Pasalnya, jika Inasoc tak memiliki cara yang bagus, bisa saja nantinya bakal terjadi perubahan di multieven olahraga dua tahunan tersebut.   

"Rapatnya bahkan bisa sampai malam hari. Tergantung nanti bagaimana kejadian di dalamnya," imbuh sumber tersebut.

JAKARTA- Inasoc harus berupaya keras untuk mempertahankan nomor dan jumlah cabir di SEA Games 2011 nanti. Pasalnya, rapat Chief de Mission (CDM)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News