Bisa Main asal Ganti Celana Dalam

Bisa Main asal Ganti Celana Dalam
Bisa Main asal Ganti Celana Dalam
KONSENTRASI Nicklas Bendtner terpecah.  Selain memikirkan laga hidup mati melawan Jerman dini hari nanti WIB, dia juga tengah mereka-reka hukuman apa yang bakal dijatuhkan oleh UEFA.  Otoritas sepak bola Eropa itu memang menyoroti selebrasi yang dilakukan bomber Sunderland tersebut ketika mencetak gol ke gawang Portugal. 

Saat itu, Bendtner sengaja mempertontonkan celana dalam (CD) bertulisan Paddy Power, yang merupakan nama salah satu rumah bursa taruhan.  Nah, UEFA menganggap apa yang dilakukan Bendtner tersebut merupakan sebuah pelanggaran.  Sebab, UEFA memang melarang pemain menunjukkan hal-hal yang berbau sponsor selama Euro 2012.

Rencananya, UEFA akan membuka proses penyelidikan kasus tersebut mulai Senin besok (18/6). Jika terbukti ada unsur kesengajaan, Bendtner bisa dikenai sanksi.

"UEFA mengumumkan akan membuka penyelidikan pelanggaran disiplin (Pasal 4 dari Laws of the Game) yang dilakukan Nicklas Bendtner dalam pertandingan melawan Portugal di di Lviv pada Rabu 13 Juni. Badan Kontrol dan Disiplin UEFA akan menangani kasus ini pada Senin nanti," demikian pernyataan tertulis UEFA lewat situs resmi mereka.

KONSENTRASI Nicklas Bendtner terpecah.  Selain memikirkan laga hidup mati melawan Jerman dini hari nanti WIB, dia juga tengah mereka-reka hukuman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News